Langsung ke konten utama

Dekorasi Balon

Dekorasi BalonSalah satu hiasan dalam acara ulang tahun atau acara lainnya sering kita jumpai balon sebagai media untuk Dekorasi, rangkaian balon yang di atur besar kecinya serta paduan warna yang di sesuaikan dengan tema menjadikan Dekorasi Balon sebagai pilihan untuk menghias ruangan Pesta Ulang Tahun dan banyak lagi Event lainnya. 

Dalam seni menghias balon banyak yang harus kita pelajari untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, pemilihan jenis balon, warna yang di gunakan, ukuran yang diperlukan sampai pemasangan yang harus di sesuaikan dengan ruangan menjadi hal penting dalam mengerjakan dekorasi balon. untuk itu kami dengan pengalaman yang hampir 15 tahun di bidang dekorasi sangat paham betul tahap-tahap untuk mendapatkan hasil yang bagus. untuk penjualan Dekorasi balon biasanya ditentukan dari jumlah balon dan jenis balon yang digunakan, harga untuk wilayah jakarta untuk per 100pcs balon solid sebesar Rp. 250.000,- sedangkan menggunakan balon Metalik per 100 pcs Rp. 300.000,- dengan minimal order sebanyak 300pcs dalam satu acara. berikut dibawah ini kami jelaskan rincian jenis balon dan jumlah balon yang di gunakan untuk masing-masing jenis balon.
balon gate ulang tahun
BALON GATE

Jenis Dekorasi Balon

Dalam suatu acara baik Ulang tahun atau Birthday Party, Promosi, Gathring, Launching product, Sunatan dan acara-acara lainnya balon menjadi pilihan sebagai suatu hiasan untuk mempercantik suatu ruangan sehingga menjadi terlihat indah dan meriah, banyak ragam dan jenisnya yang bisa kita gunakan untuk menyesuaikan tempat dan ruangan yang akan kita gunakan suatu Event.
Berikut ini kami jelaskan beberapa jenis Dekorasi Balon untuk acuan anda dalam pemesanan Balon Dekorasi.

1. Balon Gate

Sesuai dengan namanya balon ini berfungsi sebagai hiasan pintu masuk suatu acara atau area suatu pesta, dengan kombinasi 2 warna atau lebih balon gate banyak sekali di gunakan di berbagai acara. untuk membuat satu balon gate dengan ukuran pintu 3m x 2,5m memerlukan sekirat 250 buah balon dan kami menjual dengan harga Rp. 750.000,- untuk wilayah jakarta. balon yang digunakan adalah balon latex khusus untuk dekorasi yang mempunyai ketebalan yang lebih sehingga lebih tahan lama dalam penggunaannya.

Banyak variasi balon gate yang bisa dijadikan pilihan ketikan berencana menggunakan Dekorasi balon sebagai hiasan di acara yang akan di selenggarakan, dari motif Spiral, modek bunga-bunga, model tumpuk warna, dll. Untuk membuat balon gate memerlukan waktu sekirat 1 jam bila acaranya di dalam ruangan dan 1.30 menit bila di luar ruangan.


Balon Gate
Balon Gate


2. Balon Stending atau Stending Balon

Balon ini mempunyai fungsi sebagai hiasan di samping kanan dan kiri balon gate atau digunakan untuk hiasan pinggir panggung utama, tapi untuk ruangan pesta yang lebih luas sering di fungsikan atau di tempatkan di bagian pojok ruangan atau di pintu masuk kedua bila ruangan tersebut mempunya banyak pintu masuk. untuk membuat balon stending dengan ketinggian 150cm dengan ukuran 9 inch memerlukan sekitar 30pcs dan biasanya di kombinasikan dengan balon panjang sebanyak 10 buah balon. 


Stending Balon
Stending Balon


3. Balon Bunga Dan Kupu-Kupu

Untuk menghias bagian dinding atau pilar yang terdapat di ruangan acara, Balon Bunga dan Balon Kupu-kupu bisa jadi pilihan untuk anda gunakan segagai pelengkap atau mengisi bagian dinding supaya terlihat cantik dan sesuai dengan tema acara tersebut. untuk membuat jenis balon bunga memerlukan enam sampai dengan sepuluh buah balon, tergantung ruangan yang di gunakan, lebih besar ruangan lebih baik menggunakan yang 10pcs baon 9 inch. sedangkan balon kupu-kupu menghabisakan 4 balon bulat dan 2 balon panjang.


Balon Bunga

4. Balon Selling dan Balon Lampion

Setelah bagian dinding terpasang dengan balon bunga, kini tinggal bagian atas plapon menjadi bagian yang penting untuk dihias dengan balon, jenis untuk menghias bagian atas kita sebut dengan balon seling atau balon lampion, berabeka ragam rangkaian balon yang bisa digunakan untuk mengisi hiasan bagian atas suatu acara, secara jumlah yang digunakan ini tidak bisa dihitung secara jelas, kerana tergantung luas area dan besarnya ruangan yang digunakan. sebagai tambahan biasanya banyak yang menggunakan pita untuk pemanis balon gantung jenis lampion.

Balon Lampion
Balon Selling dan Balon Lampion

5.Balon Wallpaper

untuk membuat suatu backdrop dengan menggunakan balon sebagai medianya, bisa dengan jenis Balon Wallpaper anda bisa menggunakan jenis ini untuk pengganti backdrop yang biasanya menggunakan banner atau Backdrop Styrofoam. iya sesuai dengan namanya balon ini membentuk sebuah dinding dengan tumpikan balon yang di letakan di dalam rangka besi atau pipa almunium yang susun membentuk kotak-kotak sehinga balon bisa di selipkan di dalam kotak tersebuat, jenis Balon Wallpaper banyak juga digunakan untuk Backdrop Photoboot di berbagai acara. penggunaan Dekorasi Balon jenis ini tidak bisa di hitung dengan pasti karena berhubungan dengan ukuran yang di perlukan, semakin besar tentunya akan semakin banyak balon yang di gunakan. berikut ini contoh Dekorasi Balon wallpaper

Balon Wallpaper

Untuk menciptakan kemeriahan party, dekorasi balon sangat diperlukan dimana kita bisa buat Gate Balon untuk di pintu masuk, Balon bunga atau kupu-kupu untuk di didinding atau BALON lampion/seling untuk di plafon. selain untuk DEKORASI BALON bisa juga untuk BALON DROF tumpukan balon yang di kumpulkan di dalam jaring dan di jatuh kan ke panggung di saat tertentu.

BALON MEGIC balon panjang yang di bentuk suatu bentuk binatang/barang,misalnya bentuk anjing pudel,pedang,klinci,panda,dll.BALON PRINTING balon yang di sablon dengan tulisan atau poto yang ultah atau logo perusahaan,di lengkapi dengan stik untuk pegangan

BALON GAS HELIUM balon yang di isi gas jadi balon tersebut bisa terbang sendiri,biasanya di gunakan untuk menghias plapon,senter meja,atau pelepasan balon di acara gunting pita/lounching produc.JUAL BALON kami menjual balon berbagai ukuran dan jenis balon,bs di kirim se indonesia. Baca Selengkapnya

Kami memproduksi berbagai DEKORASI tematik dari plat/lukisan sampai 2 dan 3 dimensi berbagai tema dan bentuk dengan bahan Sterofoam, kayu/triplek, Digital print, dll. kami juga merental Beckdrop untuk birthday  party berbagai tema dan ukuran/dimensi,pembuatan patung,lukis dinding/mural,lukis kanfas,terima Desain dan di Email :chandras.entertainment@gmail.com.

Kurang lengkap kiranya suatu acara tanpa Hiburan/entertainment, kami menyediakannya di antaranya: Mc,Badut,sulap anak-anak,megic animals, Akrobat,Panggung Boneka,Engrang, keyboard/orgen tunggal, sound system.


KOSTUM BADUT/BADUT MASKOT



Memproduksi Kostum badut/maskot berbagai bentuk karakter,cocok untuk mempromosikan produk perusahaan anda, kemi juga merental/menyewakan Badut karakter (princsse,barney,mickie mous,super hero, winie the pooh and friens, upin-ipin,tom and jerry, dll. desain diemai ke :

chandras.entertainment@gmail.com.


contact us:
Hp.081511305519 WA:085883374104

Jika anda butuh Penjelasan/Informasi silahkan hubungi Kami Klik untuk menelpon!, atau Chat Watshapp Hubungi Saya


untuk info bisa kunjungi web kami:
 www.chandrasentertainment.com

INFO HARGA KLIK DISINI

Komentar

Unknown mengatakan…
pak mau tanya, untuk bentuk maskot nya customize sesuai permintaan tidak?

Postingan populer dari blog ini

DEKORASI ULANG TAHUN

Dekorasi Ulang Tahun salah satu unsur saangat penting dalam suatu pegelaran acara ulang tahun, Berbagai jenis dekorasi bisa di gunakan dalam acara ulang tahun dari  Dekorasi Ulang Tahun Anak Sederhana ,Dekorasi Ulang Tahun Anak Di Sekolah atau Dekorasi Ulang Tahun Anak Di Rumah sampai dekorasi di gedung atau hotel berbintang. Untuk suatu acara ulang tahun anak banyak sekali tema yang bisa kita buat biasanya disesuaikan dengan kartun kesukaan dari putra putri yang mau merayakan ultah, untuk mendapatkan konsep gampang dan banyak sekali contoh ataupun Video Dekorasi Ulang Tahun di media sosial, google atau di sini kami coba akan menampilkan contoh dari hasil yang pernah kita buat. Jadi gak usah Bingung lagi dengan konsep Dekorasi Ulang Tahun Putra-putri  tercinta. kami menyediakan atau memproduksi berbagai dekorasi ulang tahun dari mulai Dekorasi Ulang Tahun Anak Di Rumah Sederhana atau Dekorasi Ulang Tahun Di Rumah, Dekorasi Ulang Tahun Di Cafe, Dekorasi Ulang Tahun Di Hotel, Dek

Dekorasi Balon ulang tahun

Jasa Dekorasi ulang tahun Ulang tahun adalah sebuah moment yang amat dinantikan oleh setiap anak, anak anak senantiasa menunggu dengan perasaan gembira higga sampai pada hari istimewa tersebut. Sebagai salah satu prosesi membahagiakan tak akan pernah lengkap tanpa kehadiran dekorasi. Perkembangan dekorasi ulang tahun era kini cenderung menggunakan balon sebagai elemen utama, trend ini tak lepas karena fleksibilitas balon yang dapat dibentuk sesuai dengan keinginan. Tak hanya itu harga menjadi salah satu faktor penentu mengapa balon dekorasi menjadi amat populer dan familiar dikalangan masyarakat banyak. Dekorasi Pesta Ulang Tahun Anak di Rumah Balon Ulang tahun Aneka warna ceria dan bentuk yang indah membuat balon mudah ditemukan dalam setiap event, apakah event ulang tahun anak, pernikahan, pameran dan lain sebagainya. Namun satu yang harus menjadi perhatian tak semua jenis balon dapat dijadikan bahan dasar dekorasi, terlebih untuk acara ulang tahu